MEDANEKSPOS.COM, Karo. –Kepala Dinas pendidikan wilayah lV) salman memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Upacara SMA 2 kabanjahe. Kabupaten Karo Provinsi Sumut utara pada Sabtu (17/08/2024) pagi.

Pada upacara tahun ini, kacabdis wilayah lV memimpin upacara di sekolah SMA2 negeri dari kejuruan sekolah tingkat menegah SMA, di kabupaten Karo di temani kepala sekolah SMA 2 lesman tarigan dan staf pengawai dinas pendidikan Sumut guru -guru SMA di kabupaten Karo.hikmah. ”

“usai upacara siswa(i) SMA2 melanjuta kan kelapangan bola samura berkumpul untuk melanjutkan pawai keliling dari berbagai Siswa(i) prokompida, TNI polres, tanah Karo, guru -guru ormas berkeliling. Kota kabanjahe dengan penuh meriah.

Dalam kegiatan pawai ulang tahun RI ke 79 SMA negeri 2 kabanjahe juara 5 dalam pelaksanaan pawai tersebut. Hal di katakan salah satu siswa(i) SMA 2 ketika di wawancarai media Medan ekspos 17/8 .menurut narasumber yang layak di percaya, cukup luar biasa ke pimpinan lesman tarigan, mampu mendidik siswa(i) lebih maju dan berhakla” menurut narasumber kemedia Medan ekspos 17 /8.2024.(tim)