MEDANEKSPOS.COM, Karo. •Kepala desa Mardingding kecamatan tigaderket kabupaten karo.ketika di datangi tim wertawan,beberapa hari yang lalu di kantornya kepala desa Mardinding curhat kepada awak media

Dalam hal curhat tersebut kepala desa kades syahputra kembaren mengukapkan kekecewaannya terhadap pemerintah kabupaten Karo, bahwa desa marding-ding selama ini tidak pernah mendapatkan perhatian dalam pelaksanaan pembangunan Desa Mardingding. Pungkasnya.

“Lebih lanjut, dikatakan kepala desa kembaren sebenarnya dana desa tersebut ada tetapi tidak pernah sampai kedesa Mardingding. begitu juga dana bantuan pengungsi dari instansi BPBD kabupaten Karo yanga selama tidak ada perhatian terhadap pengungsi warga desa Mardingding yang lebih kurang 200 ,80 KK sampai saat ini pengungsi warga desa Mardingding tidak pernah mendapatkan bantuan. Ujarwarga. Dan hal ini juga di sampaikan lagi oleh ketua BPD badan pengawas desa.

Ketika hal ini hendak dikonfirmasi wartawan tim media online ke kantor BPBD kabupaten Karo 3/juli 2024 tidak pernah ada dikantornya.dan penjaga piket pun tidak ada juga.

Harapan kepala desa serta seluruh warga Mardingding, agar pemerintah daerah (BPBD) badan penanggulangan bencana Daerah kabupaten Karo segera menangkapi keluhan warga desa Mardingding dengan serius.(Tim IMO)ikatan media online