MEDANEKSPOS.COM, Berastagi.
Pantauan wartawan media online MedanEksposs.com dalam menyambut rangka pesta buah dan bunga staf, pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Karo melaksanakan bersih -bersih di lingkungan taman mejuah-juah hari Selasa (2/7-2024).

Tampak juga dari berbagai sponsor banyak yang hadir, dalam kegiatan tersebut untuk memberi dukungan dalam memeriahkan pesta buah dan bunga.

Kadis Pariwisata Karo Munarta Ginting ketika di wawancarai tim IMO Ikatan Media Online dilokasi taman mejuah-juah pada pukul jam 11.00 WIB.

Terkait pelaksanaan pesta buah dan bunga, munarta menjelaskan dalam rangka menyambut pesta itu mereka juga mengundang Forkopimda Karo, Bupati Karo, Bupati luar daerah Langkat Bupati pingiran danau Toba, Wali kota Medan. Kapolda Sumut, polres Karo, Dandim 0205/TK Pj.Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

“Lebih lanjut, pawai juga kita adakan keliling, sepanjang jalan jamin Ginting dan berbagai macam pameran, yang akan dilaksanakan memeriahkan pesta buah dan makan buah gratis juga ada kita laksanakan,”pungkas Munar. (Tim IMO)