MEDANEKSPOS.COM, Langkat.
Fajar Aprianta Sitepu, S.E mengucapkan Selamat Datang Kepada Tim penilaian dari kabupaten dan Kepala Desa Serta Lurah yang hadir diacara Dalam Rangka Penilaian Desa dan Lurah Rabu (19/6/2024) yang dilaksanakan dihalaman kantor Camat kecamatan binjai berlangsung tertip dan aman.

Kehadiran Enam kepala Desa dan satu kelurahan yang ada di kecamatan Binjai ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama serta pihak dari kecamatan.
Kegiatan ini dilaksanakan disetiap tahun nya agar para kades serta lurah dapat lebih gigih serta giat lagi dari segi pembangunan serta kemajuan desa masing masing tutup camat sembari memberi senyuman kepada tamu yang hadir dalam acara tersebut berlangsung.

Dalam rangka penilaian tersebut,adik adik kita dari kelas V dan VI Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 058250 Perdamaian menampilkan tari kesenian Melayu yang mereka tampilkan dalam mengisi acara penilaian tersebut agar lebih semarak acara penilaian tersebut.
Kapolsek Binjai AKP AR,RIJA SH
DANRAMIL KAPTEN KAV,SELAMAT JAYA, Kepala KUA dan tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat sekitar kantor camat turut hadir menyaksikan dalam penilaian Desa dan Lurah terbaik,mereka merasa senang dan bangga dapat menyaksikan langsung atas penilaian Desanya, yang dihadiri dari kabupaten, ujar warga kepada awak media Harian MEDAN EKSPOS di saat peliputan disela acara sedang berlangsung.
Kepala Sekolah ( SDN ) Bapak ZUL AMINURASYD Harahap Spd Merasa senang dan bangga atas penampilan tarian kesenian Melayu yang baru saja di tampilkan oleh anak didik beliau ,dia pun berharap agar mmomen tarian kesenian ini dapat diundang kembali ujarnya sambil tersenyum dan sumberingah.
Sugiono, beserta istri selaku kepala Desa perdamaian
yang ada di kecamatan Binjai Merasa senang dan bangga karena Desa beliau terkatagori dalam penilaian terbaik yang ada dikecamatan Binjai. (agus)