MEDANEKSPOS.COM, Medan|
Kantor Camat Medan Area yang berada di Jalan Rahmadsyah, Sabtu siang (15/6) lebih kurang pukul 13.00 WIB terbakar hingga menghanguskan sebagian bangunan hingga lantai dua. Musibah kebakaran yang terjadi di Kantor Camat Medan Area hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan bangunan permanen dua lantai tersebut.

Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk, dengan cepat di padamkan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Camat Medan Area, sembari menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan.

Hingga kini, api yang berasal lantai dua Kantor Camat Medan Area, sedang di jinakkan petugas pemadam kebakaran Pemko Medan yang tiba di lokasi kejadian dengan cepat, sekaligus melakukan evakuasi terkait barang dan dokumen yang masih tersisa di Kantor Camat Medan Area.

Terlihat di lokasi kejadian, personil Polsek Medan Area melakukan penjagaan dan sterilisasi, agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi kebakaran.

Hingga berita ini di tayangkan, belum ada informasi hal yang menyebabkan terjadinya kebakaran, serta berapa taksiran kerugian material akibat terjadinya peristiwa itu dan turut dilaporkan bahwa tidak ada korban pada kejadian tersebut.
(Wilson)