MEDANEKSPOS.COM, Medan.
Pensi serta Pelepasan siswa/siswi SDN 060871 Medan Timur yang dilaksanakan Senin10 Juni 2024 di lingkungan sekolah di hadiri oleh para undangan yakni dari Dinas Pendidikan kota Medan,para kepala Sekolah, orang tua Murid dan tokoh mayarakat.
Acar di mulai dengan kata kata sambutan dari Protokol,Pembawa acara,di lanjutkan dengan Prosesi terdiri dari Dinas Pendidikan ,Para Kepala sekolah dan di lanjutkqn dengan menyayikan Lagu Indonesia Raya.

Acar dimulai dengan kata kata sambutan dari Protokol,Pembawa acara,di lanjutkan dengan Prosesi terdiri dari Dinas Pendidikan ,Para Kepala sekolah dan di lanjutkqn dengan menyayikan Lagu Indonesia Raya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan kata sambutan dari ketuq Panitia Zainuddin Spd.
Dalam kata sambutannya ketuq Panitia mengucapkqn terima kasih kepada semua Panitia yang turut membantu sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.
Dalam acara ini akan menampilkan berbagai acaara kegiatan seni diantaranya tari tarian daerah tarian kreasi baru ,Pantomin.

Kepala sekolah SDN 060871 Medan Timur…SELAMAT SINAGA Spd.MSI.Mengatakan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan kotq Medqn yang di wakili oleh Pengawas Wilayah I dan Wilayah II yqkni syafrizal MM dan asih SAg.
Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakqn ada beberapa kegiatqn di sekolah SDN 060871 yakni Pramuka,Paskibra,Tari Tarian Daerah dan kreasi baru dengan sasarannya agar anak didik bisa menjadi Generasi Emas di thn 2045. Sesuai tema : Jadilah Generasi emas yang beraklak dan Berkarya.

Dan Beliau juga memohon maaf kepada orang tua dan para undangan apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan dalam Penampilan anak anak kita.
Selanjutnya dalam satu kesempatan syafrizal MM dalam kata sambutannya mengatakan terima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah sehingha acara ini bisa terlaksana.
Beliau juga berpesan kepada para siswa / i Bahwa Pendidikan itu sangat penting dan di pundak kamu ada tugas dan tanggung jawab untuk itulah jàgalah nama baik sekolah,belajaarlah dengan baik.
Pintar itu bagus tapi jangan merasa pintar ,saling membagi Ilmu,jangan mencari kelemahan orang lain karena kita manusia tidak ada yang sempurna.
Acara di selingi dengan tari tarian tor tor dan disambut baik oleh kepala sekolah dan dari Dinas Pendidikan serta para undangan dengan memberi sumbagsihnya.
(Maraden Gultom)