MEDANEKSPOS.COM, Berastagi.
Pantauan wartawan Medan Ekspos dilapangan pada hari Senin (19/2) di Berastagi terlihat diselokan parit terdapat sampah, berserakan diselokan parit tersebut. Hal ini diketahui wartawan Medan Ekspos saat lurah bersama pegawai dari Dinas PUPR meninjau parit bersama lurah dan warga setempat.

Tim wartawan ini langsung menyambangi lurah dan pegawai dari Dinas PU bersama warga dan mendakati mereka, dan langsung terlihat tumpukan sampah diselokan parit dengan corak warna sampah ada di parit tersebut.tim ini wartawan tersebut, langsung membidik kamera ke arah sampah yang ada di bawah parit itu.

Ketika tim ini membidik kamera kearah lokasi sampah pegawai dari Dinas PUPR mengatakan iya, saya kan udah ada di sin,” kata pegawai tersebut kepada salah satu wartawan yang mengabadikan kameranya kearah sampah tersebut,” ungkap wartawan.

Ditempat terpisah salah seorang warga baru baru ini mengatakan dilokasi taman juah -juah juga sekarang ini, perawatan juga kurang baik memprihatinkan, karena didepan bangunan juga terdapat, material batu-batu kerikil sisa batu bangunan tersebut berserakan.rumput semak belukar tumbuh subur, potongan kayu juga terlihat menumpuk di areal wisata dan tenda -tenda para pedangang yang di tinggal pedangang juga merusak pandangan seperti tidak bertuan taman juah-juah tersebut.

Ketika hal ini diminta nomor yang membidangi kebersihan di Dinas Pariwisata, Kabid indra melalui SMS telepon seluler kabid indra membalas SMS nomor tidak ada bang hingga berita ini dikirim keredaksi. (tim)