MEDANEKSPOS.COM, Langkat. –Polres Langkat menerima kunjungan kerja dari Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI yang disambut langsung oleh Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Langkat, Rabu (18/09/2024) pagi.

Kegiatan ini bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat dengan Rombongan Tim Kompolnas RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M. Si, Anggota Tim Brigjend Pol. Musa Tampubolon, SH. MH, Anggota DR. Yusuf, S.AG. MH. serta selaku Kepala Sekretariat Kompolnas Sulva Windayani, S. Ap. hadir dalam kunjungan tersebut.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk meninjau dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polres Langkat, serta mempersiapkan pengamanan untuk Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Langkat.

AKBP David Triyo Prasojo Melalui Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H,memberikan penjelasan rinci mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat. Selain itu, beliau juga memaparkan rencana pengamanan yang telah disusun guna memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan Aman dan Tertib serta Damai.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi Polres Langkat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengamanan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. (Agus)