MEDANEKSPOS.COM, Langkat. –Meriahnya Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. yang dilaksanakan oleh pihak Sekolah SMK DP PANGKALAN susu yang mngambil tema “Menebar Akhlak Menabur Ilmu.”
Turut Hadir juga guru – guru SMP dan guru – guru SMK DP Pangkalan Susu ketika kru Medan Ekspos Mewawancarai Kasek SMK DP Pangkalan Susu Edi Saswono S,Pd yang Murah senyum dan Bersahabat kepada Semua Media.

Mengatakan setiap tahun sekolah mereka selalu mengadakan acara seperti: isra’ mi’rad.Maulid nabi Muhammad SAW.Acara 17 san bang! dan masih banyak lagi acara acara disekolah SMP dan SMK DP Pangkalan susu bang! Ujar Kasek Smk Edi Saswono S,Pd yang murah Senyum kepada wartawan Medan Ekspos.

Dan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H pada Hari Selasa (17/09/2024) mengambil judul “Menebar Akhlak Menabur Ilmu” dan pihak Sekolah SMK DP Pangkalan SuSu mengundang Ustadz Isman Karo Karo yang Berasal dari Tanjung Pura dan murid SMP dan SMK DP Pangkalan susu dan guru – guru sangat serius mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Isman Karo karo.dan sebelumnya pihak sekolah SMK DP Pangkalan susu mengadakan Lomba AZAN, Lomba baca puisi, Lomba fashion Show dan lomba membaca ayat ayat suci Al Qur’an. (Agus)