MEDANEKSPOS.COM, Langkat. –Terciptanya suasana yang kondusif dan aman, untuk itu Polres Langkat terus meningkat Pengamanan dan Patroli Dialogis, kemudian Patroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Minggu (08/09/2024), Pukul 01.00 WIB.

“Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres langkat hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres langkat. Patroli Kota Presisi dilaksanakan Satuan Samapta Polres langkat, dalam rangka Pemeliharaan Stabilitas Kamtibmas demi terciptanya Iklim, Ekonomi, Investasi dan Bisnis yang Kondusif.

Seperti pantauan dari Humas Polres langkat ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya, Kantor KPU Kota stabat, Kantor Bawaslu Kota Stabat, dan Bank, Pusat Keramaian, SPBU Kota Stabat, dan Objek Vital lainnya, juga daerah daerah rawan yang sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya.(Agus)