MEDANEKSPOS.COM, Langkat. –Pada hari Jum’at, 06 September 2024, Kapolres Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 yang berlangsung di Alun-Alun Tengku Amir Hamzah Langkat. Upacara tersebut di pimpin oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., serta elemen masyarakat dan peserta pramuka dari berbagai tingkatan.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat ini, Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal memberikan sambutan yang menekankan pentingnya nilai-nilai pramuka dalam membentuk karakter generasi muda. Beliau mengapresiasi dedikasi dan semangat para anggota pramuka yang turut berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh ratusan peserta pramuka yang terdiri dari pelajar dan anggota pramuka dari berbagai kelompok. Selain upacara bendera, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menampilkan keterampilan dan kreativitas anggota pramuka.

Hari Pramuka ke-63 ini merupakan momentum untuk merefleksikan kembali semangat dan tujuan dari Gerakan Pramuka, serta memperkuat komitmen terhadap pengembangan diri dan kontribusi positif bagi masyarakat. Upacara ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus bersemangat dan berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas pramuka serta berkontribusi pada kemajuan bangsa.(Agus)