MEDANEKSPOS.COM, Kabanjahe. -Pengurus DPC IMo ikatan media online Indonesia kabupaten Karo, janwarista Ginting hadiri,pisah sambut Kapolres Karo. Janwarista di dampingi oleh wakil Ketua Bahrin Tampubolon, sekertaris Juliadi, Azwar Efendi filiang, mhd purba,junedy Ginting turut.

Sebelum menuju ke Markas Polres Tanah Karo, Janwarista Ginting, menyempatkan diri ke kantor, kantor timses kantor kemenangan Antonius Ginting jalan veteran kabanjahe kabupaten Karo.dan di lanjutkan makan bersama di sebelah kantor tim kemenangan Antonius Ginting.

Usai makan siang Ketua Janwarista yang di sapa bang Waris bersama pengurus pukul.13.00 wib melanjutkan perjalanan ke markas Polres Karo, guna menghadiri pisah sambut Kapolres Karo.

Sesampai di markas Polres Karo Ketua IMO bersama rombongan, makan bersama. disambut oleh wartawan ada berita com yang juga anggota di pengurus IMO Mahdalena br sinulingga penuh hikmah.

Kemudian dilanjutkan ngopi bareng bersama senior, senior wartawan yang turut hadir di acara pisah sambut, Kapolres yang baru dan yang lama 22/8.2024.(Bahrin/Tim)