MEDANEKSPOS.COM, Medan. –Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 menjadi momentum bagi Kementerian Hukum dan HAM untuk terus mengabdi, melayani masyarakat dengan baik dan optimal. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan hari pengayoman ini, Rutan Kelas I Medan mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi pegawai dan Masyarakat umum, Jumat (26/07).

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 09.00 WIB-selesai ini melakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan gula darah, tekanan darah, kolesterol dan asam urat. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bekerja sama dan berkolaborasi dengan Puskesmas Helvetia Medan. Selain itu, tenaga kesehatan juga memberikan konsultasi kesehatan.

Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan terimakasih kepada Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Helvetia yang telah bersedia bekerja sama memberikan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Terimakasih kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Helvetia telah membantu dan berkolaborasi dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini yang merupakan serangkaian kegiatan dan wujud nyata Rutan Kelas I Medan menyambut Hari Pengayoman dan HUT RI ke-79.” Ujar Karutan. (Wilson)