MEDANEKSPOS.COM, Medan Labuhan. Polsek Medan Labuhan amankan 45 orang remaja diduga merupakan anggota genk motor yang hendak tawuran di Jalan Kebun Rambung. Minggu (21/07/2024) malam.

Puluhan remaja yang di amankan oleh Polsek Medan Labuhan masih berusia 15 hingga 19 tahun.

Dari 45 rema yang diamankan, 16 orang gabungan kelompok Anak Teras” yang diamankan di Pasar II dan Pasar III Barat saat hendak tawuran dengan kelompok Warung Wak Ana (WWA).

Adapun 29 orang remaja yang tergabung dari kelompok Rock N Roll (RNR) diamankan di Jalan Kebun Rambung saat hendak tawuran dengan kelompok Simple Life (SL).

Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.S. Simbolon SH.mengatakan sejumlah remaja diamankan berawal dari informasi yang diterima adanya sekelompok mau tawuran.

Informasi tersebut langsung di respon piket fungsi dibantu kepala lingkungan (kepling) dan pihak kecamatan menuju ke lokasi tawuran.

Kedatangan petugas di lokasi tersebut, seluruh remaja yang hendak melakukan tawuran berusaha melarikan diri, namun 45 di antaranya berhasil diamankan.

45 remaja yang diamankan dari lokasi memiliki 14 unit sepeda motor, 7 senjata tajam (sajam), 4 anak panah, dan 1 busur panah sebagai barang bukti.

Seluruh remaja yang diamankan masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Medan Labuhan.

Kami berterima kasih atas informasi dari masyarakat yang membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Kami mengimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anaknya agar tidak terjerumus dalam tindakan yang merugikan diri sendiri dan diri orang lain. Ucap Kompol P.S. Simbolon.

Polsek Medan Labuhan komitmen melakukan patroli dan penindakan terhadap segala bentuk kejahatan jalanan demi menciptakan lingkungan aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. (JT).