MEDANEKSPOS.COM, Medan. – Di Lapo Pandiangan yang terletak di Jalan Setia Budi simpang Selayang, telah mencuri perhatian para pengunjung atas kehilangan dompet pelanggan.

Pasalnya, seorang pelanggan lapo bernama Sunan telah kehilangan dompet saat keluar dari kamar mandi.

Menurut laporan, Sunan tersadar dompetnya hilang saat hendak membayar tagihan pesanannya. Ia yang sering datang ke lapo Pandiangan memiliki kebiasaan untuk meletakkan dompetnya di kamar mandi setiap kali dia buang air kecil. Namun, ketika dia ingin membayar pesanannya, dia menyadari bahwa dompetnya telah menghilang dari kantongnya.

“Saya baru sadar kehilangan dompet, saat hendak bayar pesanan, saya teringat saat itu saya letak dompet di kamar mandi ketika hendak buat air kecil,” jelas Sunan kepada awak media Jum’at (3/5/2024)

Sunan mencerita kan lebih lanjut, ia mengingat bahwa dompetnya tertinggal saat hendak buang air kecil, lalu segera ia bergegas melihatnya kembali. Namun, pencarian tidak membuahkan hasil, dompetnya telah raib diduga akibat banyaknya pengunjung lapo yang keluar masuk kamar mandi.

Sunan berharap dan meminta agar siapapun yang mengambil atau mendapatkan dompet tersebut, agar mengembalikannya ke lapo Pandiangan, sebab didalamnya terdapat barang penting seperti KTP dan surat berharga lainnya untuk uang di iklaskan.

Sementara itu, Pihak Lapo Pandiangan telah menerima laporan ini dan berjanji untuk memberikan kerja sama penuh kepada pihak berwenang untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Pihak lapo Pandiangan juga mengimbau dan berharap kepada pengunjung dan pelanggan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindakan kriminal di tempat umum, dengan tidak meletakkan sembarangan dompet atau benda berharga lainnya. (Wilson)