MEDANEKSPOS.COM, Medan.
Hampir tiga bulan lamanya proyek pembangunan Tanggul Sungai yang berada di lingkungan 1 Sei agul Medan ini yang dikerjakan PT.JAYA BETON INDONESIA menyisakan masalah-masalah pada warga.
Pasalnya, rumah warga banyak yang retak retak akibat rumah warga yang terdampak proyek pembangunan Tanggul Banjir Sungai ini berada dilingkungan 1 kelurahan sei agul Kecamatan Medan Barat.

“Rumah saya sudah pada retak-retak coba Abang masuk kedalam ini, dinding kamar udah retak,”kata ibu nikmatus, salah seorang warga sambil menunjukkan kearah dinding kamar rumah nya, Sabtu (23/03) siang.
Selain dinding kamar, dapur dan kios tempat jualan ibu itu juga mengalami hal sama “ini dinding rumah saya sampai goyang apabila mesin paku bumi (alat pemasang sheet) sedang bekerja saya tidak berani ada didalam rumah karena takut ambruk, mana suaranya kencang lagi “keluhnya.

Lanjut “pelaksana proyek sudah pernah berjanji akan mempernbaiki rumah warga yang terdampak rusak atau retak retak, namun hingga saat ini,belum ada perbaikan ataupun ganti rugi rumah warga.
Warga berharap agar pelaksana proyek dapat secepatnya bertanggung- jawab dengan memperbaiki ataupun menganti rugi rumah warga yang retak.
Sementara itu penanggung jawab proyek pembangunan Tanggul tersebut saat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp untuk konfirmasi atas keluhan warga,belum ada jawaban.
(Tim)