MEDANEKSPOS.COM, Karo. •Pantauan  wartawan medanekspos 13/ 2.2024 dilapangan para panitia pelaksana pesta demokrasi pemilihan umum telah sibuk memasang tenda di setiap luràh maupun kecamatan. karena  besok pesta demokarasi  hari rabu  13/2 .2024  seluruh masyarakat indonesia melaksanakan pemilihan umum secara serentak.

Masayarakat hari rabu datang ke TPS gunakan memberikan hak pilihnya sesuai pilihan masing-masing.hitungan watuk ini tinggal satu hari lagi.calon tim dan anggota DPRD karo DPRD propinsi DPD,DPR -RI presiden masayarakat siap memeberikan pilihannya.

Hal ini dikatakan warga karo  yang pintar berbicara di salah satu warung yang tidak mau ditulis namanya di medanekspos. 13/2 .2024 mengatakan, tim dan calon saat ini  sibuk menjalankan  progaramnya guna mengambil suara dari hati masyarakat.ujar warga tersebut.

Lebih”lanjut dikatakan warga tersebut masayarakat saat ini sudah lebih pintar siapa yang akan ďia pilih calon pemimpinnya 2024.2029 baik presiden DPRD-DPRD propinsi DPD-DPR-RI.(Bahrin)