MEDANEKSPOS.COM, Kabanjahe. –Pemimpin Redaksi (Pemred) Surat Kabar dan Media Online Metro Ekspress dan Medan Ekspos Ibu Nurzakkiyah SPd berkunjung bersama temannya satu Alumni SMA ke Berastagi di Kabupaten Tanah Karo, Kamis (8/2-2024).
Dalam kunjungan itu Pemred dua koran dan dua media online ini disambut hangat oleh para Kabiro Metro Ekspress dan Kabiro Medan Eksposs oleh Jan Warista Ginting yang didampingi Korda Medan Ekspos MD.Bahrin Tampubolon serta Kabiro MediaSumut24.com Zuliadi di Taman Juah-Juah Berastagi Kabupaten Karo.

Dalam wisata dan kunjungan kerja ke Biro Biro di Berastagi Nurzakkiyah berharap Surat Kabar dan Media Online di Kabupaten Karo dapat lebih berkembang, maju, profesional dalam bekerja dan tetap semangat. Ia melihat daerah destinasi Wisata Berastagi sangat penting untuk dikembangkan dalam pemberitaan yang dibuat oleh para Kabironya.
“Saya senang para kabiro saya baik menyambut dengan hangat dan rasa kekeluargaan dan akrab terjalin. Dan tak lupa saya doakan semoga dalam bekerja para kabiro di Tanah Karo lebih maju dan sukses,” kata Nurzakkiyah.

Ketika berjumpa dengan Kabiro Pemred Nurzakkyah disambut Kabiro Metro Ekspres Jan Warista Ginting yang mengajak dan mempersilahkan langsung untuk makan siang di mes Taman Mejuah-Juah bersama para rombongan dari Kota Medan ditemani korda Medan Ekspos dan Kabiro Media Sumut24 Zuliadi.
Kemudian acara dilanjutkan bersama rombongan mengunjungi taman mejuah-juah dan menikmati udara segar di kota Wisata Berastagi dan berbelanja buah-buahan di Pajak Berastagi. (Bahrin)