MedanEkspos.com, Medan. – Pengurus Forum Jurnalis Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (FJP) mengunjungi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Selamat Purba yang sedang sakit di kediamannya jalan Perjuangan Setia Budi Medan pada Kamis (15/12/2023).

Ketua FJP Fajar Trihatya bahwa dirinya didampingi Ketua Harian Ali Nurdin Chan, Wakil Ketua Harian Rilekhius Harefa, Ketua Bidang Humas dan Informasi Joe Sidjabat, Wakil Bendahara Ira, Bidang Investigasi dan Politik Alisandre Gulo, Bidang Humas dan Informasi Soni M. Nur, dan beberapa pengurus lainnya mengatakan kedatangan pengurus FJP ke kediaman Sekjen Selamat Purba sebagai wujud solidaritas persaudaraan FJP yang semakin solid.

Fajar lebih lanjut, begitu dapat kabar Bang Purba sapaan akrab Selamat Purba sakit, pengurus bergerak mengunjungi untuk memberikan semangat untuk sehat.

” ya, kita dapat informasi sekjen Purba sakit, sebagai wujud solidaritas persaudaraan kita di FJP kita kunjungi. kita kasih support dan semangat agar sekjen kita bisa segera sembuh dan beraktifitas kembali sama kita,” kata Fajar.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Harian FJP Ali Nurdin Chan, selain menyemangati sekjend untuk sembuh, Ali Nurdin juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota FJP diberikan Kesehatan dalam beraktifitas.

” buat Lae Selamat Purba, sabar dalam menghadapi sakit, harus semangat untuk sembuh, jangan banyak berfikir Lae, perbanyak istirahat, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas kita, ” kata Ali Nurdin Chan yang juga di setujui oleh pengurus lain dengan menyemangati Selamat Purba untuk segera sembuh.

Sementara itu, Sekjen FJP Selamat Purba menyampaikan rasa haru terimakasihnya atas kehadiran dan solidaritas dari pengurus FJP. Ia juga berharap agar pengurus dapat mendoakan kesembuhannya agar dapat beraktifitas bersama lagi.

Selamat Purba juga mendoakan dan mengajak seluruh pengurus FJP yang menjenguk nya agar menjaga kesehatan juga.

” Terimakasih Atas kunjungan rekan-rekan dari FJP yang sudah datang menjenguk saya dirumah, teman-teman juga Do’akan agar saya cepat sembuh, supaya kita bisa bersama sama gabung dan berkumpul kembali, dan saya juga mendoakan agar rekan-rekan semua diberi kesehatan, mari jaga kesehatan kita kawan-kawan.” Tutup Selamat Purba. ( Wilson)